silahkan bergabung disini
Home » » BlackBerry Messenger BBM V 6.0.0.111 BETA untuk OS 5 dan 6

BlackBerry Messenger BBM V 6.0.0.111 BETA untuk OS 5 dan 6

Share this history on :


Apa yang terbaru  dari BlackBerry Messenger BBM V 6.0.0.111 BETA, saya akan menjelaskan beberapa fitur yang baru dari BlackBerry Messenger V 6.0.0.111 BETA ini.
awalnya saya kira BBM V 6.0.0.111 BETA ini hanya untuk OS 6 keatas, ternyata saya salah BBM V 6.0.0.111 BETA ini bisa kalian nikmati di blackberry anda yang masih OS 5. dan akhirnya saya putuskan untuk mencoba BBM V 6.0.0.111 BETA ini di blackberry saya.



menurut saya kelebihan dari BBM V 6.0.0.111 BETA ini selama 1 hari pemakaian:

1.  terdapat fasilitas (NEW CONTACT CATEGORY) jadi kita bisa mengkategori teman bbm kalian dengan nama yang kalian inginkan.
2. Tersedia fasilitas (NEW MULTY PERSON CHAT) : kelebihan yang satu ini sama seperti yahoo messenger kita bisa membuat diskusi beberapa orang dalam satu Chat.



Sementara hanya itu yang saya dapatkan selama pemakaian 1 hari, mungkin kedepan saya akan memberikan informasi yang lebih lagi tentang kelebihan BBM V 6.0.0.111 BETA ini. Jika kalian ada informasi yang lebih tentang BM Versi 6.0.0.111 BETA ini, silahkan kalian memberikan komentar dibawah untuk berbagi kepada temen- yang lain.

Untuk informasi yang sedang dikembangkan dari BBM Versi 6.0.0.111 BETA ini:

under investigation:
-old messages pop up during chat
-messages don't appear to send/enter doesn't send messages
-contacts hidden after reboot
-group chats aren't showing in message list
Jika kalian mau download-nya :

Untuk Os 5.0

BBM 6.0.0.111 BETA OS 5.0

Untuk Os 6.0
BBM 6.0.0.111 BETA OS 6.0

 Keterangan:
Pada saat kalian menginstall  BBM Versi 6.0.0.111 BETA ini akan diminta key
maklum BBM V6 ini masih versi beta....
jika kalian ingin mengambil key tersebut kaliana bisa mampir di postingan saya yang  
Tutorial mudah Cara mendaftar di BETAZONE

 


>>Selesai baca jangan lupa jempol dan komentarnya y....

0 comments:

copy paste kode berikut untuk menambahkan emotikon

genit
:)
kacamata
B)
kedip
;)
sedih
:(
nangis
:((
senang
:))
tak acuh
:|
skeptik
:~

iblis
:@
bingung
:?
marah
x(
kagum
;;)
melet
:p
cium
:x
ngakak
:D
SE
:o

Post a Comment

Click Here To Site Map

Popular Posts

Followers

Facebook Badge

BERLANGGANAN ARTIKEL?

 Via RSS

 Via Twitter

 Via Facebook

Atau Via Email

Template by TipsFaenblog

Myfacebook And Twitter

Email faen.blogger@gmail.com

Visionary WordPress Theme by Justin Tadlock Powered by Blogger, state-of-the-art semantic personal publishing platform