silahkan bergabung disini
Home » , » Cara mengetahui berat dan loading blog anda

Cara mengetahui berat dan loading blog anda

Share this history on :

 Mungkin beberapa temen-temen blogger ingin mengetahui seberapa besar berat dan loading blog kalian. Disini saya menyediakan tool untuk mengetahui masalah berat dan loading blog kalian. Kalian dapat mengetes-nya dibawah ini:

silahkan masukan URL (max.10) anda di bawah ini kemudian tekan tombol CHECK

Your domain(s): Enter each address on a new line (Maximum 10)




(eg. iwebtool.com)




Powered by iWEBTOOL


Keterangan :
Biasanya untuk ukuran normal untuk sebuah blog biasanya size-nya sekitar 100kb atau jika dibawah itu maka blog kalian bisa dikatakan ringan, tetapi jika lebih dari 100kb sebaiknya segera kurangin sampai batas normal. untuk screenshotnya bisa kalian lihat dibawah:



terlihat diatas blog saya masih terasa berat....hehehe, sebenernya saya ingin meringankan lebih rendah lagi tapi saya tidak tega untuk menghapus beberapa widget yang ada jadinya saya pertahankan deh....aduh jadi curhat nih....oke kembali lagi ke topik....
Apabila dari temen-temen blogger sudah mengukur blog kalian, apabila blog kalian terasa berat silahkan kalian kurangi widget yang tidak perlukan. Apalagi bagi blog temen-temen yang sizenya masih diatas 150kb, jadi saran saya lebih baik untuk menguranginya atau kalian bisa menggunakan template yang ringan saja sehingga kalian bisa menggunakan widget yang lebih banyak.

Mungkin apabila kalian ingin Menganalisa seberapa berat blog kita kalian bisa mampir ke postingan saya yang selanjutnya 10 situs yang berguna untuk Menganalisa berat dan loading blog anda 10 situs yang berguna untuk Menganalisa berat dan loading blog anda
atau kalian ingin meringankan blog kalian bisa mampir ke sini

sekian dolo tips dari saya apabila masih ada yang kurang kalian bisa menambahkan dengan posting dibawah. Karena saya juga masih dalam tahap belajar maka kita sama2 saling belajar bersama. Dan semoga postingan kali ini dapat bermanfaat bagi blogger.


>>Selesai baca jangan lupa jempol dan komentarnya y....

0 comments:

copy paste kode berikut untuk menambahkan emotikon

genit
:)
kacamata
B)
kedip
;)
sedih
:(
nangis
:((
senang
:))
tak acuh
:|
skeptik
:~

iblis
:@
bingung
:?
marah
x(
kagum
;;)
melet
:p
cium
:x
ngakak
:D
SE
:o

Post a Comment

Click Here To Site Map

Popular Posts

Followers

Facebook Badge

BERLANGGANAN ARTIKEL?

 Via RSS

 Via Twitter

 Via Facebook

Atau Via Email

Template by TipsFaenblog

Myfacebook And Twitter

Email faen.blogger@gmail.com

Visionary WordPress Theme by Justin Tadlock Powered by Blogger, state-of-the-art semantic personal publishing platform